Download Film London Love Story 3 (2018) Full Movie

Download Film London Love Story 3 (2018) full Movie--Nonton Streaming  Film London Love Story 3 (2018) full Movie.Setelah pacaran selama 2 tahun, akhirnya Dave (Dimas Anggara) melamar Caramel (Michelle Ziudith) dan mereka berdua pulang ke Jakarta untuk memberitahukan kabar bahagia ini. Mereka memutuskan liburan ke Bali sebelum menikah tetapi disana Caramel terganggu dengan kehadiran seorang cowok. Kehadiran cowok tersebut membuat mereka berdua merasa terganggu dan tidak nyaman.

Nonton Streaming Download London Love Story 3 (2018) Full Movie Bluray
Film drama romantis Indonesia London Love Story yang disutradarai oleh Asep Kusnidar berdasarkan adaptasi dari novel terkenal berjudul sama karya Tisa TS ini masih berkisah tentang kisah cinta Dave dan Caramel yang tetap diperankan oleh Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. Seperti 2 film sebelumnya, di film London Love Story 3 ini juga akan muncul & orang ketiga & dalam hubungan mereka. Orang ketiga tersebut bernama Dokter Rio yang diperankan oleh aktor sekaligus penyanyi Derby Romero.

Di film London Love Story 3 ini, hubungan Dave dan Caramel memasuki jenjang yang lebih serius dimana Dave berencana melamar Caramel. London Love Story 3 ini akan dibintangi oleh Dimas Anggara dan Michelle Ziudith sebagai tokoh utama. Selain mereka berdua ada juga Derby Romero, Amanda Rawles, Ramzi, Ina Marika dan Irene Librawati. Rencananya film ini akan dirilis perdana pada tanggal 1 Februari 2018, dengan menggunakan bahasa indonesia sebagai bahasa utama dari film ini.

Sinopsis Film London Love Story 3 :
Film London Love Story 3 ini masih mengisahkan tentang Dave dan Caramel. Setelah berpacaran selama 2 tahun, Dave akhirnya berniat untuk melamar Caramel. Gadis cantik itu pun sangat bahagia. Mereka kemudian terbang ke Jakarta untuk memberitahu kabar gembira ini pada ibu Caramel. Mereka sepakat sebelum menikah akan berlibur ke Bali untuk mengenang pertemuan mereka waktu pertama kali. Hari pertama di Bali, Caramel merasa terganggu dengan hadirnya cowok yang terlihat modus. Seringkali mereka bertemu dengan cook tersebut di berbagai tempat, hingga Caramel makin yakin dan Dave pun merasa terganggu.

Tapi yang paling mengejutkan ternyata cowok yang bernama Rio ini bukan orang biasa. Ia menyimpan masa lalu dan mempunyai urusan khusus mencari Caramel, walaupun sejak awal pertemuan mereka adalah pertemuan yang tidak sengaja. Ketika masalah mereka dengan Rio sudah terselesaikan, Dave dan Caramel mengalami kecelakaan mengerikan yang membuat Caramel tidak bisa berjalan. Demi kebahagiaan Dave, Caramel mencoba meninggalkan Dave, dan memintanya untuk mencari gadis lain.

Detail Film London Love Story 3 :
Genre : Drama, Romance
Sutradara : Asep Kusdinar
Produser : Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Penulis Naskah : Sukhdev Singh, Tisa Ts
Tanggal Rilis Perdana : 01 Februari 2018
Studio : Screenplay Films
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Pemain Film London Love Story 3 :
Dimas Anggara
Michelle Zudith
Derby Romero
Amanda Rawless
Ramzi
Irene Librawaty
Ina Marika

Download Film London Love Story 3 (2018) Full Movie(Link Belum tersedia)

0 Response to "Download Film London Love Story 3 (2018) Full Movie"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel