Download Film Captain Marvel (2019) Subtitle Indonesia Full Movie

Download Film Captain Marvel (2019) Subtitle Indonesia Full Movie-Streaming Nonton Download Film Captain Marvel (2019) Subtitle Indonesia Full Movie Captain Marvel adalah superhero wanita dari Marvel yang mempunyai banyak kekuatan setara seperti Superman. Superhero yang bernama Carol Danvers ini awalnya merupakan seorang pilot luar angkasa, konon ia mendapatakan kekuatan supernya dari bangsa alien.
Film Captain Marvel (2019) mengikuti kisah Carol Danvers yag berubah menjadi salah satu pahlawan terkuat di galaksi. Film ini diarahkan oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, sementara naskahnya dikerjakan oleh banyak penulis yakni Meg LeFauve, Nicole Perlman, Geneva Robertson-Dworet, Liz Flahive, Carly Mensch, Anne Boden dan Ryan Fleck.

Captain Marvel menjadi film ke-21 di Semesta Marvel yang telah dikembangkan sejak Mei 2013. Film ini juga menjadi film perdana Marvel yang menjadikan wanita sebagai karakter utama. Naskah dikembangkan dari alur cerita komik “Kree-Skrull War” yang dibuat tahun 1971. Proses syuting berlangsung di California dan Lousiana.

Captain Marvel dibintangi oleh Brie Larson, Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan, Algenis Perez Soto, Rune Temte, Mckenna Grace, Clark Gregg, dan Jude Law.

Kali ini Marvel memilih aktris pemenang Oscar, Brie Larson, untuk memerankan Carol Denvers. Aktris yang mengawali karirnya sejak 1999 ini telah membintangi banyak film yang sukses mendapatkan penghargaan maupun secara komersial. Dia pernah bermain di 21 Jump Street (2012), The Spectacular Now (2013), Room (2015) dan Kong: Skull Island (2017). Film Room mengantarkannya menjadi Pemenang Piala Oscar untuk kategori Aktris Terbaik.


Download Film Captain Marvel (2019) Full Movie HD Subtitle Indonesia Hardsub Nonton Film Captain Marvel (2019) Streaming Online Bioskop Terbaru Bluray WEB-DL HDRip DVDRip HDTV HDCAM Resolusi 360p 480p 720p 1080p Kualitas Terbaik Via Google Drive Openload Zippyshare Juraganfilm Sogafime Pusatfilm21 Indoxx1 Grandxxi Dunia21 LK21 Layarkaca 21 Bioskopkeren Ganool Cinemaindo NB21 Fmoviez FMZM Melongfilm NS21 Pahe TV21 Televisi21 Filmapik RMCMV Streamxxi Gudangmovies21 


0 Response to "Download Film Captain Marvel (2019) Subtitle Indonesia Full Movie"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel